Skip to main content
PELUANG ERA 2010-2030.



JANGAN BERHARAP zaman atau era yang akan merubah hidup dan bahkan era yang akan menyediakan kesempatan bagi umat manusia. Mustahil apabila manusia itu sendiri tidak kreatif, maka era tak kan mungkin menjadikan manusia kaya dan sangat kaya. Bila kita renungkan, mengapa orang bisa menjadi kaya raya?. Jawabnya ternyata sangat sederhana , dia memilih jalan yang tak dilalui orang lain. Dan master kuncinya lagi adalah satu kata yang bernama PELUANG itu digarap, dipupuk hingga tumbuh subur menjadi POHON UANG.

Bila ditelisik dengan seksama ternyata kita harus faham 3 hal penting. Yang pertama adalah MONOPOLI PASAR. Contoh nyata dan tanpa disadari sebanyak 7,5 miliiar orang di muka bumi ini dan 98% nya adalah pengguna IOS dan ADROID. IOS yang punya Apple sedangkan ANDROID pemiliknya adalah Google. Sekarang kita baru sadar seluruh orang diatas dunia ini dikuasai oleh dua orang terkaya dibawah bendera Google dan Android tersebut.

Sekarang kita masuk ke negeri sendiri Indonesia dengan populasi saat ini berkisar 250 jutaan jiwa. Pastinya lebih dari separoh menggunakan samart phone dan harus punya simcard, ini juga di monopoli oleh 3 perusahaan saja yaitu Telkomsel, Indosat dan XL. Arinya 3 operator inilah yang memboikot peluang itu sehingga omset mereka mencapai triliunan.

Contoh lain ada seorang yang bernama Tirto Utomo menjual air tanah didalam kemasan botol, Waktu itu bahkan ada orang menganggapnya gila, karena siapa yang mau beli air putih melimpah dimana-mana. Sekarang semua orang pasti tahu air kemasan itu telah menjadi sangat familier di lidah setip orang. Sekarang air yang bernama Aqua tersebut telah menguasai pasar air meniral di Indonesia sebesar 85 %. Apakah air ini yang terbaik? Tentu bukan, tapi dia telah berhasil meng-edukasi masyarakat dari yang tak biasa menjadi biasa. “ Alah bisa karena biaso”.

Apakah masih ada peluang ? tetap masih ada, sisa 15 % diperebutkan oleh misalnya Ades punya Cocacola, Pristine oleh Sinar Mas, ada juga air keluaran Nestle, akhir2 ini masih saja ada yang ambil peluang yaitu Le Mineral tapi tetap orang kaya juga yaitu Mayora. Artinya selalu ada peluang tapi bila bermain pada produk yang sama, tentu tak terlawan karena mereka mampu bayar artis, jadi sponsor event besar dan sebagainya. Karena peluang yang mereka tangkap dulu itu sekarang sudah menjadi pohon uang. Lihat LeMineral yang baru muncul langsung terkenal, bagaimana tidak karena Mayora yang melahirkannya telah beromset sekita 13 milliar/tahun. Terbukti banyak air mineral yang lebih baik seperti jenis RO dan Air Rindu atau Amidis misalnya, namun tetap tak bisa merajai karena tak mungkin beriklan jor2an seperti kelompok perusahaan besar tersebut.

Hal yang ke 2 ialah zaman atau ERA. Peluang pada era tahun 1970-1990 adalah dibidang industry. Seperti Hendry Ford dan Soichiro Honda bidan otomotif, Andrew Carmegie industry Baja dan John D. Rockefeler menguasai oil company. Kemudian pada era 1990-2010 ddunia dikuasai oleh “teknologi informasi”. Orang terkaya pun beralih ke orang yang sangat muda yaitu Bill Gates yang punya Microsoft, Mark Z juragan Facebook, ada juga Larry P dan Sergey B pemilik Google dan yang punya Alibaba.com yaitu Jack Ma.

Sekarang kita sudah berada pada era 2010-2030 ternyata yang akan dan bahkan telah menguasai pasar ialah bidang KESEHATAN. Terbukti mulai dari negara2 Asia sampai Australia, Amerika dan beberapa negara Eropah tidak sedikit yang melirik “kue dibidang kesehatan” di negara kita, mulai dari kerjasama rumah sakit sampai produk dan alat2 kesehatan. Ini terbukti pada era 1070-1990 perputaran uang sebesar 1 triliun US dollar , pada era 1990-2010 sama 1 triliun walau waktunya lebih singkat yaitu dalam 10 tahun. Tapi lihat pada era 2010-2030 satu triliun US dollar hanya dicapai 5 tahun yaitu pada tahun 2010-2015. (*sumber The Next Trilion)
Hal ke 3 yang tak kalah penting dan perlu diakui adalah MOMENTUM. Kini kita sudah berada pada era 2010-2030. Masih ada sisa waktu 12 tahun lebih untuk bersama menggarap peluang ini. Kita akan berada pada waktu yang tepat dan bernaung di tempat yang tepat, Ketika belum semua orang melakukannya, dan kita menemukan peluang dan menekuninya, itulah MOMENTUM. Ketika semua orang telah melakukannya itulah sebuah TREN bukan Momentum. Ketika sebuah perusahaan mampu mengubah Momentum menjadi Tren dan menguasai Tren itulah yang disebut perusahaan ULTRA KAYA.

KINI KITA (maksudnya Anda dan Saya) berada pada tempat dan waktu yag tepat. Beberapa persyaratan untuk menjadi kaya pun ada di sini. Pertama : Produk yang kita gunakan dan edarkan hanya satu jenis dan hanya kita yang punya. Artinya tidak ada atau belum ada perusahaan lain yang menjualnya. Kedua: Legalitas perusahaannya lengkap dan dikomandani sekaligus owner oleh seorang muda dan professional di bidang bisnis produk kesehatan. Ketiga: Potensi pemghasilan bila kita konsekuen dalam bisnis ini, dipastikan kita dan bahkan dapat menciptakan orang-orang kaya.
MOMENTUM adalah factor yang tak kalah penting dalam menjadikan seseorang kaya raya. Untuk itu kini kita berada dalam era 2010-2030, yang menurut survey era ini adalah masanya bisnis dibidang kesehatan. Apalagi kita berada pada perusahaan yang tepat dan produk unggul dan hanya kita yang punya serta system pembagian keuntungannya dengan hanya membagi 3 dari 100% payout perusahaan. Ingat bila hanya Anda seorang diri yang hebat dan kaya raya, jelas Anda bukan lah orang yang sukses. Anda akan dibilang orang super hebat apabila didalam system ini, Anda juga akan melahirkan banyak orang suksess.

Anda tertarik dan ingin mendalami bisnis ini? Mari ikut saya hantarkan Anda ke bisnis yang tepat dan benar. Silakan japri saya Zaiko di WA 0852 1940 4500. (*zaiko, 15 Mei 2017)  www.rumahzosetako.com/infiny

Comments

Popular posts from this blog

EMPAT KONDISI JALAN KEHIDUPAN.

                Di ALAM NYATA, manusia pada umumnya tak mungkin hanya hidup berdasarkan yang tersurat saja. Secara tidak langsung banyak hal-hal yang tersirat sebagai pedoman hidup yang bisa ditiru dari  alam semesta. Selaras dengan filosofi dalam kehidupan masyarakat minang misalnya, adalah “alam takambang jadi guru”. Artinya banyak firasat dari alam dengan  seisinya yang dijadikan masyarakat ini sebagai pegangan hidup.  Yaitu #BERGURUpadaALAM. Salah satu contoh bila orang minang pergi merantau dia pasti membawa satu pesan yaitu “dimana bumi dipijak, disana langit dijunjung”. Dengan membawa pesan moral tersebut,  merupakan salah satu modal dan guiden  kesuksesan mereka dimanapun di belahan dunia ini. Sehingga dalam pergaulan bersama  bangsa dan suku apapun mereka bisa ber-adaptasi dengan lingkungan dimana mereka berada. Mereka tidak takut terkontaminasi apalagi terpengaruh pada keimanan orang lain. Karena   masyarakat minang  berbekal akhidah Islam yang kuat, “adat bersend

Sambalado untuk kesehatan dan tingkatkan libido

“ SAMBALADO ” untuk KESEHATAN dan tingkatkan LIBIDO . Sambalado adalah pendamping makanan utama seperti makan nasi, lontong, bubur, aneka mie, soto, sup, dan sebagainya. Bahan utamanya terdiri dari cabe merah kriting, bawang merah dan garam. Untuk menambah gurih, bisa ditambahkan    tomat, asam jawa, dan jeruk nipis . Bagi orang minang, sambalado adalah menu wajib ketika makan sehari-hari. Bahkan ada pameo disana, ketika beras mahal orang padang biasa-biasa saja. Tapi kalau cabe mahal baru mereka ribut, karena makan tanpa cabe, bagaikan dangdud tak bergoyang. Kali ini akan kita bahas tentang   produk yang dikemas dalam botol dan diolah secara higienis tanpa pengawet dan tanpa penyedap rasa (msg). Bahan utamanya adalah, cabe merah kriting, bawang merah, garam beryodium. Untuk menjadikan rasa segar dan   gurih ditambahkan “asam kandih” langsung dari padang. Asam kandih ini selain memberikan sensasi rasa dia juga membuat sambal bisa lebih awet. Produk ini dilabel dengan na

GOBLOK Seperti BOB SADINO (Alm)

                Ungkapan ini bukan saya yang mengatakan, tapi ini jelas sebagai “ banner ” atau judul utama pada halaman muka (cover) majalah Wirausaha & keuangan. Pada edisi 049/12/th VI terbitan April 2007, Bob sadino jelas mengatakan dalam wawancaranya, bahwa yang ingin sukses menjadi pewirausaha ( entrepreneur ) harus berani mengatakan dirinya goblok.                 Dengan goblok menurut Bob, seseorang mau belajar, berani memulai, tidak malu bergerak dan berdiri pelan-pelan dan bila jatuh dia akan terus bangkit. Tidak perlu lama mengambil keputusan ia langsung “ take action ”. Ada tiga belenggu menurut orang goblok yang harus dibebaskan untuk memulai bisnis. -         Yang pertama : harus merubah jalan pikiran yang dipenuhi oleh sampah, untuk itu bebaskan jalan pikiran diri sendiri “ the way of thingking “. Usahakan keluar dari kebiasaan dan mulai sesuatu yang memang sudah terlihat bukti pada banyak orang. -         Yang kedua : usahakan bebas dari tekanan